Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemko Medan Gelar Upacara HUT RI 79 di Lapangan Lanud Soewondo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Jumat, 09 Agustus 2024, 22:24 WIB
Pemko Medan Gelar Upacara HUT RI 79 di Lapangan Lanud Soewondo
Rapat Persiapan HUT RI 79 Pemko Medan/Ist
rmol news logo Pemko Medan akan menggelar upacara bendera peringatan HUT RI ke 79 di lapangan Apron Charlie Lanud Soewondo Medan. Upacara ini nantinya akan diikuti sebanyak 37 peleton atau 1.271 orang dari seluruh instansi.

Hal ini terungkap dalam rapat lanjutan persiapan HUT ke-79 Kemerdekaan RI yang dipimpin Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial, Muhammad Sofyan di Shelter Lanud Soewondo, Jumat (9/8). Turut hadir sejumlah perwakilan dari Polrestabes Medan, Kodim 0201/ Medan, Lanud Soewondo, Pimpinan Perangkat Daerah di lingkungan Pemko Medan serta jajaran Camat.

Dikatakan Muhammad Sofyan, pelaksanaan peringatan HUT ke -79 Kemerdekaan RI tinggal beberapa hari lagi, oleh sebab itu kita diminta untuk lebih fokus lagi dalam mempersiapkan segala sesuatu yang terkait dengan kebutuhan dan kelengkapan terkait Upacara.

"Harapan kita bersama dengan bersungguh-sungguh dan fokus maka pelaksanaannya akan dapat berjalan baik ,lancar dan sukses. Kami juga berharap kita semuanya untuk dapat memahami dan mengenali apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan uraian tugas", katanya.

Sofyan menjelaskan, upacara pengibaran dan penurunan bendera merah putih dalam moment HUT Kemerdekaan Ke-79 kali ini akan di pusatkan di Lapangan Lanud Soewondo, dengan inspektur upacara Wali Kota Medan Bobby Nasution.

"Dengan tema Nusantara Baru Indonesia Maju, Pemko Medan nantinya akan menggelar upacara bendera di lapangan Apron Charlie Lanud Soewondo Medan. Upacara ini nantinya juga akan dirangkai dengan beberapa kegiatan seperti penyerahan Satya lencana penyerahan bingkisan pada veteran dan pelepasan atlet PON,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA