Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolda Sumut Ajak Wartawan Berkontribusi di PON XXI Sumut-Aceh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Rabu, 07 Agustus 2024, 21:24 WIB
Kapolda Sumut Ajak Wartawan Berkontribusi di PON XXI Sumut-Aceh
Kapolda Sumut, irjen Whisnu Hermawan Februanto berkunjung ke Warkop Jurnalis Medan/RMOL
rmol news logo Polda Sumatera Utara akan memaksimalkan potensi yang ada untuk mengamankan agenda nasional PON XXI di Sumatera Utara. Selain mengerahkan seluruh kekuatan yang ada, Polda Sumut juga berharap upaya mereka ini mendapat dukungan dari masyarakat.

“Kami mengajak seluruh warga Sumatera Utara mendukung pengamanan ini,” kata Kapolda Sumut Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto saat berkunjung ke Warkop Jurnalis Medan bersama Wakapolda Brigjen Rony Samtana, Rabu (7/9).

Ia mengatakan saat ini, untuk Provinsi Sumut semua venue sudah selesai mengingat saat pelaksanaan PON XXI nantinya, ada 10 kabupaten yang menjadi venue. 

"Kita sudah arahkan kepada seluruh Kapolres yang wilayah hukumnya terdapat venue untuk terus memonitoring jelang pelaksanaan PON ini," ujar Kapolda yang juga sebagai Wakil Ketua II PB PON XXI Sumut-Aceh.

Dihadapan wartawan di Kota Medan, orang nomor satu di Polda Sumut ini mengaku dari 10 kabupaten yang sudah siap dalam pelaksanaan PON, hanya Sport Center yang belum selesai pengerjaannya. 

Maka dari itu, kata lulusan Akademi Polisi (Akpol) 1994 ini pihaknya sudah berkordinasi dengan pihak terkait agar pengerjaan Sport Center bisa cepat selesai. Maka dari itu, Polda Sumut selalu memastikan venue di 10 Kabupaten di Sumut harus sudah siap. Cuma, sambungnya, Sport Center saja yang masih belum. 

"Itu harus kita kejar penyelesaiannya," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA