Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Asyik Nongkrong Saat Pj Gubernur Lampung Kunker, Sejumlah Camat di Tubaba Tuai Kecaman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 07 Agustus 2024, 13:42 WIB
Asyik Nongkrong Saat Pj Gubernur Lampung Kunker, Sejumlah Camat di Tubaba Tuai Kecaman
Sejumlah camat di Tubaba asyik nongkrong saat Pj Bupati Lampung melakukan kunjungan kerja/RMOLLampung
rmol news logo Sikap sejumlah camat di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Lampung, menjadi sorotan keras masyarakat. Pasalnya, mereka terkesan tidak mengindahkan kehadiran Penjabat (Pj) Gubernur Lampung, Samsudin, saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah tersebut pada hari ini, Rabu (7/8). 

Dari pantauan RMOLLampung, sejumlah camat terlihat duduk-duduk santai dan asyik ngobrol. Camat Pagar, Batu Putih, Lambu Kibang, Camat Gunung Agung, terkesan tidak mengindahkan kehadiran atau kedatangan PJ Gubernur Lampung yang datang ke Tubaba untuk melakukan kunjungan kerja di beberapa tempat, salah satunya di GOR Tiyuh Kagungan Ratu.

Hal tersebut membuat salah satu warga Tubaba, Suhadi Hasan, geram. Menurut Hadi, sikap para camat tersebut perlu dievaluasi oleh PJ Bupati Tubaba, M. Firsada. 

Lanjut Suhadi, perlu dipertanyakan apa alasan sejumlah camat tersebut tidak mengindahkan kedatangan orang nomor satu di Lampung. Seharusnya selaku pejabat, para camat yang merupakan ASN itu harus tunduk dan taat disiplin kepada atasan. 

"Bagaimana mau memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat ketika kehadiran orang penting saja tidak diindahkan. Apalagi kalau masyarakat yang memang sudah dianggap biasa saja,” kritik Hadi.

Hadi berharap agar Inspektorat Tubaba memanggil sejumlah camat tersebut agar diberikan masukan, teguran, serta dipertanyakan kenapa alasan mereka terkesan tidak mengindahkan orang nomor satu di Lampung tersebut. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA