Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Pertama Kerja, Pj Gubernur Lampung Senam Bareng Pegawai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 21 Juni 2024, 14:35 WIB
Hari Pertama Kerja, Pj Gubernur Lampung Senam Bareng Pegawai
Pj Gubernur Lampung, Samsudin Senam senam bersama pegawai Pemprov Lampung, Jumat (21/6)/Ist
rmol news logo Senam bersama menjadi kegiatan pertama Samsudin berdinas sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Lampung. Bersama Pj Ketua Tim Penggerak PKK Maidawati Retnoningsih, mereka mengikuti senam bareng pegawai Pemerintah Provinsi Lampung di Lapangan Korpri, Lampung, Jumat (21/6).

Melalui kegiatan tersebut, Samsudin mengaku ingin membangun semangat para pegawai untuk tetap melayani masyarakat di Provinsi Lampung.

"Alhamdulillah saya hadir pagi ini untuk memperkenalkan diri bersama istri untuk bekerja bersama menata pemerintahan di Provinsi Lampung agar lebih semangat, lebih aktif, lebih maksimal dalam melayani masyarakat," ujar Samsudin diberitakan Kantor Berita RMOLLampung.

Menurut Samsudin, rutinitas olahraga pagi sangat penting untuk menjaga fisik tetap sehat hingga bisa memulai pekerjaan dengan semangat.

Dalam kesempatan itu, Samsudin meminta para pegawai menerapkan IQ, EQ, dan SQ dalam kehidupan dan bekerja. Ia juga turut mengajak para pegawai memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan ramah dan penuh senyuman.
 
"Tiga hal inilah yang harus menjadi pribadi kita dalam bekerja melayani masyarakat. Bismillah kita semangat untuk lebih baik, untuk masyarakat, birokrasi kita tumbuhkan lebih baik lagi," tandasnya.

Hadir pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto dan para pejabat pimpinan tinggi pratama Pemerintah Provinsi Lampung. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA