Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jagoan Gerindra di Jateng Masih Menunggu Istikharah Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 16 Juli 2024, 18:45 WIB
Jagoan Gerindra di Jateng Masih Menunggu Istikharah Prabowo
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani/RMOL
rmol news logo Partai Gerindra belum memutuskan sosok yang akan diusung di Pilkada Jawa Tengah 2024. Partai berlambang kepala Garuda masih menunggu istikharah sang ketua umum, Prabowo Subianto.  

"Insya Allah termasuk Jawa Tengah Pak Prabowo tidak akan terlalu panjang memerlukan, karena beberapa masukan, kondisi, dan hasil survei sudah beliau simpulkan, beliau tinggal perlu sedikit istikharah," ujar Hal Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/7). 

Apakah kader atau non kader yang masuk pertimbangan untuk diusung, Muzani tidak menjawab pasti. Termasuk saat disinggung nama Sudaryono, kader Gerindra dan Ahmad Luthfi, mantan Kapolda Jateng. Sekalipun nama yang terakhir berdasarkan survei berbagai lembaga memiliki elektabilitas tinggi.

"Di Gerindra itu kami semua adalah pejuang partai. Apa yang menjadi keputusan ketua umum, ketua dewan pembina, kami ikuti, kami taat, dan ketua umum dan ketua dewan pembina tentu mengambil keputusan untuk sesuatu yang terbaik bagi masa depan Jawa Tengah, masa depan bangsa dan negara,” jelas Wakil Ketua MPR RI fraksi Gerindra ini.

Lebih jauh Muzani juga menambahkan bahwa Prabowo telah mendapatkan berbagai macam masukan dari masyarakat dan tokoh-tokoh Jawa Tengah dan akan mengambil keputusan terbaik untuk provinsi tersebut.

"Pak Prabowo sekali lagi Jawa Tengah beliau sudah mendapatkan berbagai macam sumber, berbagai macam masukan dari masyarakat dan tokoh tokoh Jawa Tengah dan beliau juga akan mengambil keputusan dan akan menyimpulkan yang terbaik di Jawa Tengah adalah ini," tutup Muzani.rmol news logo article
EDITOR: ADE MULYANA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA