Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pencarian Bakat Stand Up Comedy Amanah Semarak dengan Kehadiran Abdur Arsyad

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 15 Juli 2024, 17:11 WIB
Pencarian Bakat Stand Up Comedy Amanah Semarak dengan Kehadiran Abdur Arsyad
Abdur Arsyad menjadi juri babak grand final Amanah Talent Present CPNS (Calon Penerus Stand Up)/Ist
rmol news logo Kehadiran pelawak tunggal atau komika Abdur Arsyad menambah semarak babak grand final pencarian bakat stand up comedy yang digelar Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (Amanah) di Auditorium Prof. Ali Hasymi UIN Ar-Raniry, Banda Aceh.

Bertajuk "Amanah Talent Present CPNS (Calon Penerus Stand Up)", 11 komika berbakat tampil memukau dalam persaingan memperebutkan gelar juara dengan penampilan yang menghibur.

Kehadiran Abdur Arsyad bukan sebagai bintang tamu. Tetapi, komika jebolan SUCI 4 menjadi juri bersama Imamul Masakin dan Rahmad Soad.

Setelah melalui penjurian ketat, Rafli Ananda dari Nagan Raya berhasil meraih juara pertama, disusul oleh Agil Septian Sultan sebagai juara kedua, dan Aditya Pratama di posisi ketiga.

Disampaikan Abdur Arsyad usai acara, kegiatan diselenggarakan Amanah dan Stand Up Indo Banda Aceh penting untuk regenerasi komika dengan memaksimalkan event-event kompetisi.

"Bagaimanapun kegiatan di setiap lini, kegiatan yang tujuannya untuk regenerasi itu penting, agar keseniannya tidak mati, kesenian terus berlanjut," ujar Abdur dalam keterangannya, Senin (15/7).

Dengan suksesnya acara ini, Amanah juga berkomitmen untuk terus menjadi wadah bagi pengembangan bakat stand up comedy di Aceh dan melahirkan komika-komika baru di masa depan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA