Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sukses Rilis Mini Album “Sisi Lain”, Dzawin Nur Mulai Road Show Keliling Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 04 September 2024, 03:56 WIB
Sukses Rilis Mini Album “Sisi Lain”, Dzawin Nur Mulai Road Show Keliling Indonesia
Komika sekaligus seniman kontemporer, Dzawin Nur Ikram, akan menggelar Road Show keliling Indonesia/Istimewa
rmol news logo Kesuksesan komika sekaligus seniman kontemporer, Dzawin Nur Ikram, merilis mini album bertajuk "Sisi Lain," akan dilanjutkan dengan sebuah road show menjelajahi berbagai kota di Indonesia.

Mini album "Sisi Lain" ini telah menjadi buah bibir di kalangan pecinta musik dan seni. Dengan tema yang mendalam dan penuh makna, Dzawin berhasil menciptakan sebuah karya yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menggugah pemikiran. 

“Mini album ini adalah ekspresi mendalam dari sisi lain saya yang selama ini mungkin belum banyak terlihat oleh publik,” ujar Dzawin kepada wartawan, Selasa (3/9). 

Sebelum merilis mini album, komedian jebolan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini ternyata sudah punya beberapa single yang telah didengar oleh jutaan pendengar. 

Bagi YouTuber yang terkenal dengan konten Pendaki Gunung ini, kesuksesan tersebut bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan awal dari sebuah babak baru. Tanpa rasa puas diri, ia memutuskan untuk membawakan mini albumnya “Sisi Lain" dalam sebuah tur bertajuk "Nurbait Berdendang". 

Kota-kota yang akan dikunjungi dalam tur kali ini antara lain Bogor, Purwokerto, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Malang, Jakarta, Denpasar, hingga Makassar.

Bagi Dzawin, setiap kota yang disinggahi nanti bukan hanya sekadar tempat persinggahan. Lebih jauh daripada itu, juga menjadi ruang untuk berbagi kisah dan pengalaman. 

Lewat "Nurbait Berdendang", komika asal Bogor itu berencana untuk berinteraksi langsung dengan penggemarnya, menghidupkan setiap lagu dalam albumnya melalui pertunjukan yang intim dan penuh emosi.

Bagi para penggemar yang telah mengikuti perjalanan Dzawin sejak awal, tur ini adalah kesempatan untuk merasakan langsung energi dan kreativitas sang seniman. 

Sementara bagi Dzawin, ini adalah momen untuk menegaskan bahwa seni adalah perjalanan yang tak pernah selesai, Karena selalu ada ‘sisi lain’ yang menunggu untuk dieksplorasi dan diceritakan.

Dengan semangat yang tak kenal lelah, Dzawin Nur siap melangkah lebih jauh. Menyatukan seni dan musik dalam harmoni yang menyentuh hati di setiap kota yang ia singgahi. 

“Nurbait Berdendang" bukan hanya sekadar tur musik. Ini adalah perjalanan jiwa, sebuah kisah yang akan terus dikenang, oleh mereka yang memaknai setiap perjalanan hidupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA