Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peserta Khitanan Massal Dharma Wanita PAM Jaya Membeludak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 03 Juli 2024, 16:12 WIB
Peserta Khitanan Massal Dharma Wanita PAM Jaya Membeludak
Dharma Wanita PAM Jaya melaksanakan khitanan massal/Ist
rmol news logo Menyemarakkan HUT ke-497 Kota Jakarta, PAM Jaya melalui Dharma Wanita PAM Jaya melaksanakan khitan massal di lokasi terakhir di RPTRA Taman Guntur, Jakarta Pusat. Acara ini sekaligus penutupan kegiatan khitan massal.

PAM Jaya menargetkan 497 anak peserta khitan massal. Namun target tersebut melebihi hingga 521 anak. Rinciannya Jakarta Barat 151 anak, Jakarta Utara 95 anak, Jakarta Selatan 98 anak, Kepulauan Seribu 20 anak, dan Jakarta Pusat 157 anak terkonfirmasi.

"Ini menunjukkan keberhasilan program CSR PAM Jaya dalam mencapai dan melebihi target yang telah ditetapkan," kata Direktur Utama PAM Jaya Arief Nasrudin dalam keterangannya, Rabu (3/7).

Menurut Arief, jumlah peserta khitan massal tahun ini naik 300 persen dibanding tahun 2023 lalu, dimana tercatat ada 155 anak.

Selain khitan massal, PAM Jaya juga menjalankan program percepatan penurunan stunting. Pada tahun 2023, program ini berhasil menjangkau 409 balita di 39 kelurahan.

Sedangkan pada 2024, targetnya meningkat signifikan, dengan upaya untuk membantu 1.000 balita di 58 kelurahan.

Program ini menunjukkan komitmen PAM Jaya dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan anak-anak di wilayahnya.

Sebagai informasi, PAM Jaya menargetkan untuk mencapai 100 persen pelayanan pada tahun 2030. Untuk itu PAM Jaya membuka program Gratis Sambungan Baru khusus hari ini di RPTRA Taman Guntur.

Warga bisa mendaftar untuk sambungan baru secara gratis dan mendapatkan minyak goreng ukuran 1 liter, yang tersedia hingga selesainya kegiatan khitanan massal.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA