Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bobby Nasution Kurban 3 Sapi di Masjid Jami’ Hanifah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Selasa, 18 Juni 2024, 20:25 WIB
Bobby Nasution Kurban 3 Sapi di Masjid Jami’ Hanifah
Bobby Nasution menyaksikan pemotongan hewan kurban di Masjid Jami Hanifah/Ist
rmol news logo Wali Kota Medan Bobby Nasution dan keluarga berkurban tiga ekor sapi ndi Masjid Jami’ Hanifah, Jalan Chaidir, Kecamatan Medan Labuhan. Bersama ibunda Ade Hanifah Siregar, Bobby Nasution beserta buah hatinya menyaksikan penyembelihan hewan kurban tersebut, Selasa (18/6) di halaman masjid yang berlokasi di Kelurahan Nelayan Indah itu.

Penyembelihan hewan kurban ini berlangsung lancar dan sesuai dengan ketentua syariat. Warga sekitar juga tampak antuasias menyaksikannya. Apalagi hewan kurban yang Bobby Nasution dan keluarga ini relatif cukup besar, yakni rata-rata 700-800 kg. Tampak juga menyaksikan penyembelihan hewan kurban itu ibu-ibu Pengajian Silaturahmi Sejuta Umat Medan-Sumut.
 
Ketua BKM Jami’ Hanifah, Syahdan Idham mengatakan, setiap tahun Bobby Nasution dan keluarga memang berkurban di Masjid ini. Tahun ini, lanjutnya, dua sapi yang dikurbankan atas nama kelurga Bobby Nasution dan satu Pengajian Silaturahmi Sejuta Umat Medan-Sumut.

“Setiap tahun Bobby Nasution dan keluarga berkurban di Masjid ini. Dan Masjid ini didirikan oleh ayahnya, Erwin Nasution almarhum,” ungkapnya.

Kehadiran Masjid Jami’ Hanifah ini memberikan manfaat bagi warga sekitar. Mereka dapat menunaikan salat dengan nyaman. Selain itu berbagai ibadah juga juga dilakukan di masjid ini, termasuk penyembelihan hewan kurban setiap Iduladha.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA