Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BUMD Siap Guyur Bonus Atlet PON DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 16 Juni 2024, 14:06 WIB
BUMD Siap Guyur Bonus Atlet PON DKI
Pelatda KONI DKI Jakarta menggelar Jalan Sehat bareng anggota DPRD DKI Jakarta, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan BUMD DKI Jakarta/Ist
rmol news logo Ribuan atlet yang tergabung dalam Pelatda KONI DKI Jakarta menggelar Jalan Sehat bareng anggota DPRD DKI Jakarta, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan BUMD DKI Jakarta, Minggu (16/6).

Rute Jalan Sehat dimulai dari Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Jaksa, Wahid Hasyim, Sarinah, Jalan MH Thamrin, Bundaran HI, Jalan Kebon Sirih, Sabang dan finish di Gedung DPRD DKI.

Acara ini sekaligus memperkenalkan para atlet DKI Jakarta yang akan tampil pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumatra Utara (Sumut) pada 9-20 September 2024.

Dalam momen Jalan Sehat juga dilakukan penandatanganan MoU antara Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), KONI Provinsi DKI Jakarta dan perwakilan atlet PON XXI/2024.

BUMD yang dipastikan mendukung para atlet peraih medali di PON yakni PAM Jaya, Bank DKI, TransJakarta, Jakpro, Ancol, Pasar Jaya, Pal Jaya dan Sarana Jaya.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi meminta seluruh anggota DPRD DKI mendukung tim DKI di PON Aceh-Sumut 2024 untuk raih juara umum.

"Saya minta semua atlet DKI untuk tetap semangat dalam bertanding untuk raih emas. Hindari kemungkinan adanya suap ke atlet yang bertanding," ujar Pras, sapaan akrab Prasetyo Edi Marsudi yang juga Ketua Dewan Pembina KONI DKI Jskarta ini.

Ketua Panitia Pelaksana Jalan Sehat KONI DKI Jakarta, Anondo Eko mengatakan, Jalan Sehat ini selain untuk merayakan HUT ke-497 Kota Jakarta juga mensosialisasikan PON XXI/2024 Aceh-Sumut.

Anondo mengucapkan terima kasih atas dukungan BUMD khususnya kepada PAM Jaya dan Bank DKI yang siap memberikan apresiasi kepada para atlet peraih emas di PON.

"Dukungan BUMD menambah semangat atlet dalam upaya mewujudkan target merebut gelar juara umum," tegas Anondo. rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA