Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Pertama Ngantor, Plh Gubernur Lampung Langsung Kumpulkan Kepala OPD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 13 Juni 2024, 19:23 WIB
Hari Pertama Ngantor, Plh Gubernur Lampung Langsung Kumpulkan Kepala OPD
Pelaksana Harian (Plh) Gubernur Lampung, Fahrizal Darminto/Ist
rmol news logo Resmi menjabat Pelaksana Harian (Plh) Gubernur Lampung, Fahrizal Darminto langsung mengumpulkan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Lampung, Kamis (13/6).

Pada kesempatan tersebut, Fahrizal yang sebelumnya menjabat Sekretaris Daerah Provinsi Lampung meminta kepada jajaran untuk tetap semangat dalam bekerja.

"Saya sampaikan ke teman-teman, jangan sampai semangat kerja mengendor," kata Fahrizal sebagaimana diberitakan Kantor Berita RMOLLampung.

Meski sudah tidak dipimpin Arinal Djunaidi, Fahrizal meminta mengingatkan para Kepala OPD untuk terus fokus pada program masing-masing sesuai rencana kerja.

"Semua yang sudah terprogram sesuai rencana kerja terus berjalan, tidak ada hambatan," katanya.

Fahrizal ditugaskan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian sebagai Plh Gubernur Lampung setelah Arinal Djunaidi mengakhiri jabatannya per 12 Juni 2024. Fahrizal akan menjabat hingga Mendagri menunjuk Penjabat (Pj) Gubernur Lampung.

Di sisi lain, sejumlah nama sudah digadang-gadang akan meneruskan kepemimpinan Arinal hingga Pilkada Serentak 2024. Di antaranya Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Ekonomi, Lucky Agung Binarto.

Lalu ada tiga usulan dari DPRD Lampung, yakni Sekprov Lampung, Fahrizal Darminto; Sekretaris Jenderal DPD RI, Rahmad Hadi; dan Staf Ahli Bidang Hukum Kementerian Pemuda dan Olahraga, Syamsudin. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA