Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bey Machmudin Siapkan Bonus Kontingen Peparnas 2024

Jabar Target Juara Umum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 11 Juni 2024, 13:16 WIB
Bey Machmudin Siapkan Bonus Kontingen Peparnas 2024
Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin/Ist
rmol news logo Kontingen Jawa Barat menargetkan meraih juara umum pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVII Tahun 2024 yang akan berlangsung di Provinsi Sumatera Utara pada 6-13 Oktober 2024 mendatang.

Target itu disampaikan Penjabat (Pj) Gubernur Jabar Bey Machmudin di hadapan para pengurus NPCI (National Paralympic Committee of Indonesia) Jabar yang baru dilantik di Hotel Horison, Kota Bandung, Senin (10/6).

"Pada Peparnas tahun 2024, kita menargetkan jadi juara umum, sanggup ya. Nanti bonus sudah disiapkan," kata Bey dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar.

Bey optimistis target tersebut bisa tercapai mengingat kualitas para atlet paralimpik yang selalu berprestasi di setiap event.

Apalagi, NPCI Jabar kini dipimpin Hari Susanto yang merupakan mantan atlet dan pernah mengharumkan nama Jabar.

"Kita tahu Ketua NPCI Jabar ini adalah seorang atlet yang sukses tentunya. Kita berharap sebagai ketua pun akan sukses membawa organisasinya," kata Bey.

Bey berpesan kepada Ketua NPCI Jabar yang baru agar menjalankan amanah dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi dan komitmen.

Tak hanya menjalankan program, para pengurus NPCI Jabar juga harus menjadi inspirator dan motivator dalam melaksanakan tugasnya.

"Bagaimana para pengurus harus melakukan kegiatan yang luar biasa, jangan hanya menjalankan program, tapi harus juga menjadi inspirator dan motivator dalam melaksanakan tugas ini," demikian Bey. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA