Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rasyid Rajasa Ajak Influencer Palembang Lebih Berani

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 10 Juni 2024, 01:58 WIB
Rasyid Rajasa Ajak Influencer Palembang Lebih Berani
Rasyid Rajasa diskusi bersama para influencer di Palembang/RMOLSumsel
rmol news logo Bakal Calon Wali Kota Palembang, Rasyid Rajasa, kembali menggelar diskusi terbuka bagi anak muda di Palembang. Kali ini, fokus diskusi adalah peran para influencer di kota tersebut, acara berlangsung di La Biaza Cafe and Eatery pada Sabtu malam (8/6).

Dalam diskusi ini, Rasyid menekankan pentingnya keberanian dan kreativitas bagi seorang influencer.

"Kunci utama seorang influencer adalah berani, tapi bukan dalam artian negatif," ujarnya, diwartakan Kantor Berita RMOLSumsel, Minggu (9/6).

Dia menggarisbawahi bahwa influencer memiliki pengaruh besar dalam perkembangan pemuda di era digital, memungkinkan penyebaran informasi yang cepat dan tepat sasaran, serta memfasilitasi pertukaran ide dan budaya.

Rasyid juga mencatat bahwa semakin banyak orang yang terlibat dalam mendukung kehidupan global, semakin besar pengaruh yang dimiliki oleh para influencer.

Menurutnya, banyak anak muda dan aktor kini memainkan peran penting, mulai dari penguatan brand hingga kebijakan publik.

"Media sosial semakin memperkuat peran influencer, bahkan menjadi tren di kalangan anak muda dan milenial," tambahnya.

Dia menekankan bahwa interaksi antara influencer dan pengikut mereka merupakan kunci komunikasi yang konsisten dan membangun pengaruh. Selain itu, kesamaan nilai-nilai yang diyakini influencer dengan citra merek produk juga penting.

Di era digital ini, masyarakat mudah terpengaruh oleh informasi yang disampaikan oleh influencer idola mereka.

"Banyak influencer yang tumbuh dari daerah hingga ke tingkat nasional. Semua memiliki kesempatan yang sama," ujarnya.

Rasyid berharap pertemuan malam itu dapat mendorong para influencer Palembang untuk mengambil peran penting dalam berbagai aspek kehidupan dengan cara yang positif.

Menurutnya, influencer saat ini memegang peran penting dalam strategi pemasaran digital dan dapat mengubahnya menjadi gaya hidup yang menguntungkan secara finansial.

“Tentunya dengan cara yang positif. Karena influencer saat ini memegang peran penting dalam meningkatkan strategi pemasaran digital," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA