Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesawat Garuda Delay Lagi, Keberangkatan Jamaah Calhaj Batubara Terlambat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Jumat, 24 Mei 2024, 22:18 WIB
Pesawat Garuda Delay Lagi, Keberangkatan Jamaah Calhaj Batubara Terlambat
Kakanwil Kemenag Ahmad Qosbi menyapa jamaah calon haji di Asrama Haji Medan/Ist
rmol news logo Pesawat Garuda Indonesia yang membawa Calon Jamaah Haji (CJH) Kloter 11 Embarkasi Medan asal Kabupaten Batubara dan Medan, kembali mengalami delay alias terlambat. Delay kali ini adalah yang terparah sejak keberangkatan Kloter I.

"Benar ada keterlambatan. Pesawat Garuda yang akan membawa CJH Kloter 11 ini mengalami delay. Belum ada informasi yang jelas terkait alasan delay tersebut,"ujar Zulfan Kabid Haji yang juga Sekretaris PPIH Embarkasi Medan kepada media, Jumat (24/5) di asrama haji Medan.

Menurut mantan Kepala Kantor Kementrian Agama Langkat ini, bahwa keterlambatan ini belum diketahui apa yang menjadi alasan penundaan keberangkatan tersebut.

"Hingga kini kami belum dapat informasi hal yang menyebabkan keterlambatan itu, namun sesuai kesepakatan jika Delay lebih dari 5 jam, maka itu menjadi tanggung jawab pihak Garuda untuk menyiapkan penempatan tersebut, informasi yang kami dapat Garuda sudah menyiapkan Hotel HUB dan Prime Hotel Kualanamu," ujar Kabid Haji.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA