Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MHT Award 2024 Angkat Tema Membangun Jakarta Lebih Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 08 Mei 2024, 20:21 WIB
MHT Award 2024 Angkat Tema Membangun Jakarta Lebih Baik
Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi DKJ Jakarta (PWI Jaya)/Net
rmol news logo Anugerah Jurnalistik Muhammad Hoesni Thamrin (MH Thamrin Award) kembali digelar Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi DKJ Jakarta (PWI Jaya).

Untuk tahun ini, PWI Jaya mengusung tema "Mimpi dan Harapan, Membangun Masa Depan Jakarta yang Lebih Baik" dengan harapan bisa mengedukasi masyarakat melalui informasi akurat dan terpercaya.

Gelaran ini merupakan ajang prestisius yang mempersembahkan apresiasi bagi karya jurnalistik di Jakarta melalui tulisan, pemberitaan, foto, infografis, dan video.

MH Thamrin Award ke-51 ini akan menyuguhkan hadiah sebesar Rp15 juta untuk setiap kategori dari tujuh kategori lomba, termasuk tambahan hadiah sebesar Rp2,5 juta untuk dua nominee dari ketujuh kategori.

"Insyaallah kita mampu melaksanakan acara puncak MHT Award 2024 ini dengan baik," kata Ketua PWI Jaya 2024-2029, Kesit Budi Handoyo di Sekretariat PWI Jaya, Jakarta, Rabu (8/5).

Puncak MHT Award 2024 direncanakan berlangsung antara Agustus hingga September 2024 dengan melombakan tujuh kategori, seperti teks, tajuk, infografis, foto, audio, video TV terrestrial, dan video TV streaming.

Panitia sudah mulai menjaring karya jurnalistik sejak 1 Juni 2023 hingga 31 Mei 2024 mendatang.

Kesit yang juga penanggung jawab MHT Award 2024 ini menegaskan, MHT Award 2024 merupakan salah satu cara PWI Jaya mendorong kontribusi teman-teman media dalam membangun Jakarta. Acara ini diselenggarakan bersama Dinas Informasi, Komunikasi, dan Statistik (Diskominfotik) Pemprov Jakarta.

"Pemberian anugerah ini merupakan upaya untuk meneruskan perjuangan Muhammad Hoesni Thamrin serta menghargai dedikasi jurnalis dalam menyajikan informasi akurat kepada masyarakat," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA