Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Dinda Siap Menangkan Sudaryono pada Pilgub Jateng 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 02 Mei 2024, 04:29 WIB
Relawan Dinda Siap Menangkan Sudaryono pada Pilgub Jateng 2024
Ketua Partai Gerindra Jateng, Sudaryono, saat menghadiri Halal Bihalal dan Tasyakuran Dinda Ari Ayu Isnani, yang digelar di Gedung Graha Sari Gayamsari, Kota Semarang, Rabu (1/5)/RMOLJateng
rmol news logo Relawan Dinda Kota Semarang 2 mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, untuk menjadi calon Gubernur Jateng pada Pilgub 2024 November mendatang.

Relawan Dinda Kota Semarang 2 merupakan tim relawan calon anggota legislatif (caleg) milenial dari Partai Gerindra, Dinda Ari Ayu Isnani, yang terpilih sebagai legislator DPRD Kota Semarang pada Pemilu 2024.

Deklarasi dukungan ini dinyatakan dalam acara Halal Bihalal dan Tasyakuran Dinda Ari Ayu Isnani yang digelar di Gedung Graha Sari Gayamsari, Kota Semarang, Rabu (1/5).

Dinda Ari Ayu Insani dalam deklarasi tersebut mengungkapkan, pihaknya bersiap menggerakkan seluruh kekuatan relawannya untuk memenangkan Sudaryono di Pilkada Jateng yang digelar pada November 2024 mendatang.

"Kami relawan Dinda Kota Semarang menyatakan siap mendukung dan siap memenangkan Bapak Sudaryono sebagai calon Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada 2024-2029," kata Dinda memimpin deklarasi, dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Rabu (1/5).

Sementara itu, Sudaryono yang hadir pada acara tersebut, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Relawan Dinda Kota Semarang 2.

"Saya apresiasi, saya tahu diri, saya menjadi Ketua Gerindra ini baru sekitar 6 bulan. Alhamdulillah kader Gerindra semua se-Jawa Tengah sudah beberapa juga yang melakukan deklarasi," kata ucap Sudaryono usai menghadiri deklarasi.

Dia menganggap deklarasi dari kader dan relawan Gerindra untuk maju dalam Pilkada Jateng 2024 adalah bentuk apresiasi atas kinerja DPD Gerindra Jateng yang berhasil memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Selain itu, mantan asisten pribadi Prabowo Subianto itu juga mengaku memang diutus partainya untuk maju di Pilkada.

"Ini sebuah apresiasi atas kinerja kita, kita gembira dengan itu (kemenangan Prabowo-Gibran), itu juga semacam mandat dari keluarga besar Gerindra yang tentu dengan sebaik-baiknya kita berusaha ikhtiar semaksimal mungkin," tutup Mas Dar, sapaan akrabnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA