Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hujan Diperkirakan Basahi Sejumlah Wilayah Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 25 April 2024, 09:01 WIB
Hujan Diperkirakan Basahi Sejumlah Wilayah Jakarta
BMKG memprediksi cuaca di Jakarta berawan hingga terjadi hujan berintensitas ringan/Ist
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jakarta berawan hingga terjadi hujan berintensitas ringan pada Kamis (25/4).

Pada pagi hari cuaca berawan tebal diprakirakan berlangsung di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara. Sementara, di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan  Kepulauan Seribu berawan.

Bergeser siang hari, hujan berintensitas ringan diprediksi terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara. Sedangkan Kepulauan Seribu berawan.

Pada malam hari, BMKG memprakirakan cuaca berawan menyelimuti wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Jakarta Barat. Kemudian, hujan berintensitas ringan membasahi wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Memasuki dini hari, BMKG memprediksi cuaca cerah berawan menaungi wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. Sementara, di Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berawan.

Suhu udara hari ini berkisar 25 sampai 32 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 65 hingga 100 persen.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA