Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didukung Tukang Becak hingga Sopir, Pasangan Cha-Boy Segera Daftar ke KPU Palembang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 22 April 2024, 13:43 WIB
Didukung Tukang Becak hingga Sopir, Pasangan Cha-Boy Segera Daftar ke KPU Palembang
Juru bicara (Jubir) tim pemenangan pasangan Cha-Boy, Idasril Firdaus Tanjung (kanan)/Istimewa
rmol news logo Setelah berkas pencalonan lengkap, pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang jalur independen, Charma Afrianto dan Novembriono (Cha-Boy) akan segera mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palembang pada 5 Mei 2024 mendatang.

Ketua tim pemenangan Cha-Boy melalui Juru bicara (Jubir), Idasril Firdaus Tanjung mengatakan, pada saat pendaftaran nanti, tim Pemenangan Chaboy akan membawa ribuan massa yang berasal dari berbagai profesi.

“Kami sudah siapkan ribuan relawan dari segala profesi, baik tukang becak, sopir, dan berbagi profesi lainnya yang akan mengantarkan pasangan Cha-Boy ke KPU,” katanya, diwartakan Kantor Berita RMOLSumsel, Senin (22/4).

Alasan mengantarkan ramai-ramai, sambung Idasril, karena dukungan rakyat yang menginginkan pasangan ini.

“Charma dan Boy ini adalah kami, kami melihat pasangan ini bisa menjadi orang amanah. Kami berharap mereka menunjukkan kualitasnya, kecerdasannya, dalam memimpin Kota Palembang kelak,” katanya.

Idasril mengungkapkan, sebelumnya ada beberapa parpol yang melirik pasangan Cha-Boy dan telah menghubungi Tim Pemenangan Cha-Boy. Namun hal itu tak mengubah putusan untuk maju lewat jalur independen.

“Kami tetap independen dan benar-benar suara rakyat. Perlu diketahui persyaratan jalur independen KTP hampir masuk 100 ribu, bukti dukungan real dari warga masyarakat. Kami siap menambahkan KTP jika kurang. Kami dalam mengantarkan pasangan ini dengan riang gembira. Dari 4 tahun lalu Charma telah bekerja untuk warga, seperti program berbagi rezeki dan langsung terjun ke lapangan,” paparnya.

“Sebelum jadi Wali Kota saja beliau sudah peduli dengan rakyat. Cha-Boy bekerja untuk rakyat. Konvoi titik awal air mancur menuju ke KPU kota Palembang,” katanya.

Di tempat yang sama, Sekretaris tim pemenangan sekaligus Ketua 1 Komando SK 18, Agus Harianto mengatakan, mereka hadir karena hati terpanggil, bukan dipanggil.

“Perlu diingat, kami hadir dan siap mendukung dari hati terpanggil, tanpa ada paksaan,” tegasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA