Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bey Machmudin: Prioritas Penjabat Adalah Kepentingan Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 20 April 2024, 19:53 WIB
Bey Machmudin: Prioritas Penjabat Adalah Kepentingan Rakyat
Suasana pelantikan di Gedung Sate/RMOLJabar
rmol news logo Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, melantik tiga pejabat baru di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, hari ini, Sabtu (20/4). Mereka adalah Pj Wali Kota Bogor, Pj Bupati Ciamis, dan Pj Bupati Sumedang.

Dalam sambutannya, Bey menekankan pentingnya integritas dan transparansi bagi para Pj dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah.

Dia juga mengingatkan agar mereka selalu berlandaskan prinsip moral yang tinggi, melayani masyarakat dengan penuh dedikasi dan tanpa pamrih, serta menjaga kepercayaan masyarakat.

"Efisiensi dan efektivitas harus menjadi pedoman utama dalam menjalankan roda pemerintahan," tegas Bey dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Bey menekankan bahwa prioritas utama para Pj adalah kepentingan masyarakat. Beliau meminta mereka untuk sering turun ke lapangan dan mengambil keputusan yang berpihak pada rakyat.

“Mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat serta membuka pintu komunikasi selama 24 jam sehari dan tujuh hari seminggu untuk berkomunikasi dengan masyarakat," pintanya Bey .

"Kita adalah pelayan masyarakat. Tugas kita memastikan suara dan kebutuhan masyarakat selalu didengar dan diprioritaskan," tambahnya.

Ia berharap amanah yang telah diberikan kepada penjabat yang dilantik akan membawa kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik untuk masyarakat.

"Harapan besar masyarakat tentunya tertumpu kepada Saudara sebagai pemimpin daerah," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA