Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

155 Personel Amankan Lalu Lintas di Taman Margasatwa Ragunan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 16 April 2024, 00:03 WIB
155 Personel Amankan Lalu Lintas di Taman Margasatwa Ragunan
Kepala Satuan Pelaksana Kecamatan Pasar Minggu, Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan, Syahruddin/Ist
rmol news logo Ratusan aparat gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, dan Pramuka mengamankan lalu lintas di Taman Margasatwa Ragunan (TMR), Jakarta Selatan, pada Senin (15/4) atau bertepatan hari terakhir cuti bersama Idulfitri 2024.
 
Tercatat sebanyak 155 personel yang terlibat, dengan perincian Polri sebanyak 99 personel, TNI sebanyak 8 personel, Satpol PP sebanyak 15 personel, Dishub sebanyak 15 personel, dan Pramuka (Saka Bhayangkara) sebanyak 18 personel.
 
Kepala Satuan Pelaksana Kecamatan Pasar Minggu, Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan, Syahruddin mengatakan, kegiatan pengamanan ini sudah dimulai dari tanggal 8-21 April 2024.
 
"Kondisi arus lalu lintas TMR hari ini lebih lancar dari sebelumnya yang dipadati sebanyak 100 ribu pengunjung. Pengamanan ini diharapkan membuat pengunjung memasuki wilayah TMR dengan lancar dan terkendali," kata Syahruddin.
 
Lebih lanjut, Syahruddin menjelaskan bahwa pengamanan terbagi dalam beberapa titik, yaitu di pintu Utama, pintu Barat, pintu Selatan dan pintu Timur dari Taman Margasatwa Ragunan.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA