Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Empat Hari Hilang, Pria Ditemukan Tewas di Sungai Borang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 15 April 2024, 03:17 WIB
Empat Hari Hilang, Pria Ditemukan Tewas di Sungai Borang
Basarnas Palembang mengevakuasi korban Yanto menuju ke rumah duka/RMOLSumsel
rmol news logo Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad Yanto (48) warga Kelurahan Sako, Kecamatan Sako, Palembang, yang hilang tenggelam di Sungai Borang pada Kamis (11/4).

Yanto ditemukan dalam keadaan mengambang di Sungai Borang pada Minggu siang (14/4).

Kepala Kantor Basarnas Palembang Raymond Konstantin didampingi Kasubsi Operasi Manca Rahwanto membenarkan personelnya berhasil menemukan korban atas nama Yanto yang hilang tenggelam di Sungai Borang.

"Benar korban atas nama Yanto sudah kita temukan dalam keadaan meninggal dunia," kata Raymond dikutip dari Kantor Berita RMOLSumsel.

Dalam proses pencarian, Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Palembang, Polsek Sako, PMI serta masyarakat, dibagi menjadi beberapa SRU (SAR Unit).

Sekitar pukul 14.30 WIB berdasarkan informasi dari warga, Tim SAR gabungan menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia di di daerah Gasing Perairan Kenten Laut atau sekitar 9 km dari lokasi tenggelam.

Selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang guna dilakukan proses lebih lanjut.

Sebelumnya, korban yang dalam kondisi mabuk keluar dari rumahnya pada Kamis (11/4) dengan mengendarai motor menuju jembatan untuk bersantai.

Ketika berada di jembatan korban tiba-tiba terjatuh ke sungai dan tubuhnya terseret derasnya arus sehingga membuatnya tenggelam.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA