Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akses Keluar Puncak Bogor Ditutup Sementara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 14 April 2024, 13:52 WIB
Akses Keluar Puncak Bogor Ditutup Sementara
Akses keluar Puncak Bogor ditutup sementara/Net
rmol news logo Imbas peningkatan volume kendaraan pada arus balik Lebaran, Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division melakukan penutupan sementara akses keluar Puncak di KM 46+400 ruas Tol Jagorawi, serta diberlakukan contraflow, Minggu (14/4).

Senior Manager Representative Office 1 Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division Plaza Tol Cibubur, Alvin Andituahta Singarimbun, mengatakan, atas diskresi Kepolisian, dilakukan penutupan sementara akses keluar Puncak di KM 46+400 ruas Tol Jagorawi arah Puncak mulai pukul 11.00 WIB.

"Saat ini pengguna jalan dapat menggunakan akses keluar Ciawi di KM 47 ruas Tol Jagorawi," kata Alvin dalam keterangan tertulisnya, Minggu siang (14/4).

Selain itu, kata Alvin, atas diskresi Kepolisian juga, sampai dengan saat ini masih diberlakukan contraflow setelah Gerbang Tol Ciawi mulai dari KM 44+500 sampai dengan KM 46+500 ruas Tol Jagorawi. 
Contraflow tersebut telah berlangsung sejak pukul 06.34 WIB sampai dengan saat ini imbas peningkatan volume kendaraan menuju kawasan Puncak.
"Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi arah perjalanan dan jaga jarak aman dengan kendaraan di depan," terang Alvin.

Untuk mengantisipasi kepadatan ketika bertransaksi di gerbang tol, pengendara diharapkan memastikan kecukupan saldo kartu elektronik.

"Diharapkan pengguna jalan untuk selalu mematuhi rambu lalu lintas dan mengikuti arahan petugas di lapangan," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA