Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Contraflow KM 54-47 Tol Cikampek Arah Jakarta Diberlakukan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 12 April 2024, 23:20 WIB
Contraflow KM 54-47 Tol Cikampek Arah Jakarta Diberlakukan
Gerbang Tol Cikampek Utama/Net
rmol news logo PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) bersama Polri melakukan rekayasa lalu lintas kendaraan arah Jakarta berupa contraflow 1 lajur mulai dari KM 55 sampai dengan KM 47 arah Jakarta Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada Jumat (12/4) sejak pukul 20.30 WIB.

VP. Corporate Secretary and Legal PT Jasamarga Transjawa Tol, Ria Marlinda Paallo mengatakan, pemberlakuan sistem contraflow karena adanya peningkatan jumlah kendaraan dari arah timur ke barat.

"Terpantau volume lalu lintas kendaraan arah Jakarta pada Ruas Jalan Tol Jakarta–Cikampek mulai meningkat," kata Ria dalam keterangan resmi, Jumat (12/4).

Dengan adanya kebijakan ini, PT JTT mengimbau pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan dengan memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kepadatan di rest area.

"Selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan," kata Ria.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA