Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gedung YLBHI Kebakaran, Satu Petugas Gulkarmat Meninggal Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 08 April 2024, 08:38 WIB
Gedung YLBHI Kebakaran, Satu Petugas Gulkarmat Meninggal Dunia
Petugas Gulkarmat Kelurahan Johar Baru, Samsul Triatmoko meninggal dunia/Net
rmol news logo Kebakaran di Kantor Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) Jalan Diponegoro, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu malam (7/4) merenggut nyawa.

Dalam insiden kebakaran tersebut, satu petugas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kelurahan Johar Baru, Suku Dinas Gulkarmat Kota Administrasi Jakarta Pusat, Samsul Triatmoko dinyatakan meninggal dunia.

Samsul meninggal pada Senin (8/4) atau sehari setelah menyelesaikan pemadaman di Kantor YLBHI.

"Beliau gugur setelah menyelesaikan operasi pemadaman di Jalan Diponegoro pada malam lalu (7/4). Semoga amal dan ibadah beliau diterima Allah SWT serta keluarga yang ditinggal dapat diberikan ketabahan," demikian keterangan humasjakfire dikutip dari akun Instagram, Senin (8/4).

Gedung LBH-YLBHI terbakar pada Minggu malam. Pengurus YLBHI, Muhamad Isnur mengatakan, kebakaran terjadi pada pukul 22.00 WIB dari lantai 2.

Berdasarkan saksi mata, ada suara ledakan sebanyak tiga kali. Percikan api juga muncul diduga berasal dari AC lantai 2 Gedung YLBHI.

"Dari ledakan ini muncul kobaran api yang langsung menjalar ke lantai 2 dan 3 gedung. Sekitar pukul 22.15, 6 unit mobil pemadam kebakaran datang dan berupaya memadamkan api," kata Isnur. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA