Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasangan Ini Mantap Maju Pilwalkot Pagar Alam Bermodal 15 Ribu KTP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 29 Maret 2024, 15:44 WIB
Pasangan Ini Mantap Maju Pilwalkot Pagar Alam Bermodal 15 Ribu KTP
Pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam, Muhaemin AZ dan Elvera/RMOLSumsel
rmol news logo Meskipun masa pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 masih cukup lama, namun pasangan Muhaemin AZ  dan Elvera sudah mendeklarasikan diri akan maju lewat jalur independen pada kontestasi Pemilihan Walikota Pagar Alam 2024.

Dengan mengusung moto "Pagar Alam Berselawat" kolaborasi antara tokoh agama dan tokoh pendidikan ini diyakini bisa memajukan Kota Pagar Alam dari semua sektor dan potensi yang ada.

Balon Walikota Muhaemin didampingi Balon Wakil Walikota Elvera saat deklarasi mengatakan, mereka berdua sepakat untuk maju di Pilwalkot Pagar Alam dengan tujuan dapat memajukan Kota Pagar Alam.

"Setelah hampir satu tahun saya berkeliling meminta dukungan masyarakat, alhamdulillah responsnya bagus, akhirnya saya memutuskan untuk maju di Pilwalkot Pagar Alam berpasangan dengan ibu Elvera yang merupakan tokoh pendidikan di Pagar Alam karena beliau merupakan pemilik Universitas Lembah Dempo Pagar Alam," ujar Muhaemin, dikutip Kantor Berita RMOLSumsel, Jumat (29/3).

Pasangan ini menyatakan diri akan maju melalui jalur perseorangan atau jalur independen. Bahkan mereka mengklaim sudah mendapatkan 15 ribu KTP terverifikasi sebagai syarat maju jalur independen tersebut.

"Kami sudah mendapatkan sekitar 15 ribu KTP bertanda tangan yang bersangkutan langsung. Jadi sementara ini akan maju jalur independen," jelasnya.

Namun, disampaikan Muhaemin, meskipun sudah menyatakan maju jalur independen, pihaknya tetap membuka komunikasi jika ada partai politik yang ingin bersama-sama berjuang di Pilwalkot Pagar Alam.

Sementara itu Elvera menyampaikan, dirinya tertarik masuk ke dunia politik dengan tujuan ingin lebih bermanfaat untuk masyarakat banyak.

"Selama ini saya sudah memberikan manfaat kepada lingkup kecil yaitu Universitas Lembah Dempo saja. Untuk itu saya ingin lebih banyak memberikan manfaat kepada masyarakat Pagar Alam melalui bidang yang saya tekuni yaitu pendidikan. Tapi kami juga berkomitmen akan memajukan sektor pariwisata, kesehatan, dan pertanian di Pagar Alam," jelasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA