Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menyamar jadi Pengunjung, Bobby Nasution Datangi Tempat Hiburan Malam di Medan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Selasa, 26 Maret 2024, 22:48 WIB
Menyamar jadi Pengunjung, Bobby Nasution Datangi Tempat Hiburan Malam di Medan
Rekaman CCTV Bobby Nasution saat sidak di Heaven Seven/Repro
rmol news logo Aksi para pengusaha tempat hiburan malam Heaven Seven di Jalan Abdullah Lubis, Medan yang tetap beroperasi di bulan ramadhan membuat Bobby Nasution berang. Wali Kota Medan ini sampai turun berpura-pura sebagai pengunjung untuk melihat secara langsung adanya pembangkangan terhadap peraturan wali kota yang tertuang melalui Surat Edaran Wali Kota Medan Nomor 400-8-2-3/1871 yang dikeluarkan pada 6 Maret 2024 terkait operasional tempat hiburan malam di bulan ramadan.

Aksi menantu Presiden Joko Widodo ini dilakukan pada Sabtu, 23 Maret 2024 lalu sekitar pukul 22.40 WIB. Tiba di lokasi tersebut, Bobby langsung menanyakan pihak penjaga apakah tempat tersebut buka atau tidak.

"Buka ini? Bisa masuk?" Tanya Bobby. "Bisa pak silakan, buka ini," kata sekuriti yg berada di sana saat itu yang tampak tak menyadari bahwa Bobby adalah wali kota Medan.

Bobby Nasution datang seorang diri tanpa OPD saat masuk ke Heaven Seven. Baru, setelah Bobby Nasution berhasil masuk dan melakukan sidak, sejumlah OPD hingga Forkopimda Medan menyusulnya.

Di dalam tempat hiburan tersebut, Bobby Nasution memanggil manajemen. Dengan tegas, ia meminta agar operasional ditutup demi menghormati bulan puasa.

"Kan sudah dikirim surat edaran supaya tutup sementara. Sampai 10 April saja karena umat Islam sekarang sedang fokus ibadah. Tolong lah dihargai. Pokoknya ini harus tutup dulu," tegas Bobby Nasution.

Sementara itu, Kasatpol PP Medan, Rahmat Harahap, membenarkan Bobby Nasution Sidak langsung Heaven Seven dan meminta untuk menutupnya.

"Ya, Pak Wali sidak Heaven Seven," tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA