Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

LAN DKI Jakarta: Perlu Sinergi Berantas Narkotika

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 26 Maret 2024, 22:36 WIB
LAN DKI Jakarta: Perlu Sinergi Berantas Narkotika
Buka puasa bersama Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi DKI Jakarta/Ist
rmol news logo Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi DKI Jakarta menggelar silaturahmi yang dirangkai buka puasa bersama di Kawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/3).

Acara ini dihadiri oleh Ketua LAN Provinsi DKI Jakarta, Muhyiddin Syarif bersama serta Ketua Umum Pusat LAN, Letkol Chk Sultan Rusdal Inayatsyah.

Dalam sambutannya, Muhyiddin Syarif, menyampaikan pentingnya peran LAN dalam memerangi penyalahgunaan narkoba di masyarakat.

"Kita harus terus bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya pencegahan dan penindakan terhadap peredaran narkoba di Jakarta," ujar Syarif.

Sementara itu, Letkol Chk Sultan Rusdal Inayatsyah menekankan perlunya dukungan dari berbagai pihak dalam upaya pemberantasan narkoba.

"Kami berharap kerjasama yang baik antara LAN Provinsi DKI Jakarta dengan pihak terkait dapat terus ditingkatkan guna mencapai Indonesia yang bersih dari narkoba," katanya.

Acara buka puasa bersama ini, katanya, diharapkan dapat memperkuat sinergi dan kerjasama antar lembaga serta masyarakat dalam upaya pemberantasan penyalahgunaan narkoba di provinsi Jakarta.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA