Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KPU Empat Lawang Audiensi dengan Pj Bupati, Bahas Apa?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 18 Maret 2024, 04:22 WIB
KPU Empat Lawang Audiensi dengan Pj Bupati, Bahas Apa?
Ketua KPU Empat Lawang, Eskan Budiman saat audiensi dengan Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin/Istimewa
rmol news logo Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Empat Lawang, Eskan Budiman, dan anggota KPU lainnya, mengadakan audiensi dengan Penjabat (Pj) Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, di ruang kerja Bupati.

Pertemuan ini dilakukan dalam rangka menyampaikan laporan terkait pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah tersebut.

Menurut Eskan Budiman, pemilu di Kabupaten Empat Lawang berjalan lancar dan aman. Menunjukkan stabilitas dan kesiapan daerah dalam menyelenggarakan event demokrasi penting tersebut.

Audiensi juga menjadi forum untuk membahas persiapan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Empat Lawang yang akan dilaksanakan pada akhir 2024 mendatang.

"Kami sedang menyesuaikan tahapan Pilkada Empat Lawang dengan jadwal KPU pusat. Saat ini, fokus kami tertuju pada pemilu, mengingat sedang berlangsung pleno tingkat nasional," jelas Eskan Budiman, dikutip Kantor Berita RMOLSumsel, Minggu (17/3).

Eskan pun memberikan sinyal tahapan Pilkada Empat Lawang kemungkinan akan dimulai pada April 2024. Sekaligus menjadi tanda bahwa persiapan telah memasuki fase intensif dan akan segera diumumkan secara resmi.

Sementara itu, Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, menegaskan komitmen daerah dalam mendukung suksesnya agenda nasional tersebut.

"InsyaAllah, Empat Lawang berkomitmen untuk mensukseskan agenda nasional tersebut, sesuai dengan kondisi, keadaan, dan ketentuan yang berlaku," ucapnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA