Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zetro Silalahi Ajak FKPPI Jaksel Kerja dan Berkarya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 05 Maret 2024, 23:00 WIB
Zetro Silalahi Ajak FKPPI Jaksel Kerja dan Berkarya
Zetro MP. Silalahi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Cabang Generasi Muda FKPPI 0904 Jakarta Selatan periode 2024-2029/Ist
rmol news logo Zetro MP. Silalahi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Cabang Generasi Muda FKPPI 0904 Jakarta Selatan periode 2024-2029, melalui Musyawarah Cabang XI, yang dilaksanakan di Aula Kompleks Pomad, Jakarta Selatan.

Seluruh perwakilan pengurus rayon-rayon GM FKPPI Jakarta Selatan yang hadir, sepakat mempercayakan kepemimpinan GM FKPPI Jaksel kepada Zetro Silalahi.

“Kita jalankan program yang sudah ada. Dengan kepengurusan yang baru ini harus bisa lebih baik lagi ke depannya. Satu hal yang terpenting adalah prinsipnya kita kerja, kerja dan berkarya," kata Zetro dikutip Selasa (5/3).

Ketua Pengurus Daerah IX GM FKPPI DKI Jakarta, Moh. Faozi Susanto mengatakan, kepemimpinan Pengurus Cabang 0904 GM FKPPI Jakarta Selatan sebelumnya mengalami  kevakuman.

Kondisi ini berdampak bagi keberlangsungan pembinaan dan konsolidasi di tingkat rayon menjadi terhambat. Sehingga PD IX GM FKPPI DKI Jakarta terpaksa mengambilalih kepemimpinan PC Jaksel dan pelaksanaan  Muscab XI dipercepat.

Faozi berharap dengan terpilihnya ketua baru Cabang Generasi Muda FKPPI 0904 Jakarta Selatan periode 2024-2029, mampu dan bisa bekerjasama dengan keluarga besar GM FKPPI.

"Khususnya anak-anak TNI-Polri lain yang berada dalam komponen yang berbeda, serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah sekaligus pembina dalam hal ini TNI-Polri dan berbagai pihak lainnya," kata Faozi. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA