Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PLN Icon Plus Siaga Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 08 Februari 2024, 19:07 WIB
PLN Icon Plus Siaga Pemilu 2024
Apel Siaga Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) serta Siaga Pemilu 2024 di Kantor PLN Icon Plus, Jalan Brigjen Katamso Km 5.5 No 30, Kota Medan/Ist
rmol news logo PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Utara menggelar Apel Siaga Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) serta Siaga Pemilu 2024 di Jalan Brigjen Katamso Km 5.5 No 30, Kota Medan.

Senior Manager PLN Ion Plus, Ajun Muhammad Imanto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan pentingnya keselamatan, kesehatan kerja, dan netralitas saat menjalankan tugas, terutama menjelang Pemilu 2024.

"Nyawa manusia adalah hal yang paling berharga dan tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan," kata Ajun dalam keterangannya, Kamis (8/2).

Ajun juga menyoroti pentingnya K3 dalam menjalankan pekerjaan. Menurutnya, kesuksesan pekerjaan menjadi tidak bernilai jika terdapat pelanggaran K3.

"Menjaga kesehatan dan keselamatan kerja merupakan tanggung jawab bersama demi mencapai performa optimal dalam memberikan layanan PLN Icon Plus kepada masyakarat," kata Ajun.

Selain itu, Ajun juga menekankan pentingnya kesigapan dan kedisiplinan tim saat bekerja, melakukan update berkala pada aplikasi, menyegerakan penanganan gangguan dan berkoordinasi dengan unit-unit PLN setempat.

Hal ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengguna/pelanggan layanan/jaringan PLN Icon Plus, terutama menjelang masa siaga Pemilu 11-17 Februari 2024 dengan tetap menjaga netralitas.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA