Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Barisan Pemilih Pemula di OKU Tegaskan Pilih Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 08 Februari 2024, 05:53 WIB
Barisan Pemilih Pemula di OKU Tegaskan Pilih Ganjar-Mahfud
Deklarasi BPP di OKU mendukung Ganjar-Mahfud/Istimewa
rmol news logo Barisan Pemilih Pemula (BPP) dan Golongan Putih (Golput) Kabupaten Ogan Komering Ulu gelar deklarasi terkait Pilpres 2024. Mereka dengan tegas akan memilih pasangan Calon presiden-wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Deklarasi dukungan memilih Ganjar-Mahfud ini berlangsung di Desa Penantian, Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Rabu (7/2).

"Acaranya berlangsung Rabu siang di rumah Bapak Rustam Rustam Yasin. Beliau sebagai Ketua BPP dan Golput OKU," ujar salah seorang Tokoh dan Ulama OKU asal Madura, Masum, dikutip Kantor Berita RMOLSumsel, Rabu (7/2).

Menurut Masum, peserta yang hadir pada saat deklarasi ada sekitar 100 orang. Mereka mewakili 13 kecamatan yang ada di Kabupaten OKU.

"Tetapi asal para peserta beragam. Kita tidak memandang suku-sukuan. Yang jelas bagi siapa yang ingin ikut jadi bagian barisan ini ya monggo," ucap Masum.

Sementara itu, Ketua BPP dan Golput Kabupaten OKU, Rustam Yasin menjelaskan, mereka siap mendukung dan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

"Targetnya, menyukseskan pasangan nomor 3 ini terpilih menjadi presiden (dan wakil presiden)," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA