Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PLN Icon Plus Bantu Fasilitas Internet Gratis 10 Sekolah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 05 Februari 2024, 17:16 WIB
PLN Icon Plus Bantu Fasilitas Internet Gratis 10 Sekolah
PLN Icon Plus menyerahkan bantuan kepada 10 sekolah serta masyarakat di lingkungan sekitar Kantor SBU Regional Sumatra Bagian Selatan/Ist
rmol news logo PLN Icon Plus menyerahkan bantuan kepada  10 sekolah serta  masyarakat di lingkungan sekitar Kantor SBU Regional Sumatra Bagian Selatan. Bantuan yang diberikan merupakan wujud tanggung sosial dan kepedulian PLN Icon Plus.

“Bantuan ini adalah bentuk komitmen kami terhadap ESG (aspek lingkungan, sosial dan tata kelola) dan upaya meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat," kata Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat dalam keterangannya, Senin (5/2).

Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus Heni Utari Ambarwati mengatakan, bantuan CSR berupa penampungan sampah bagi warga sekitar kantor SBU, fasilitas internet dedicated gratis kepada 10 sekolah jenjang SMA/SMK dan SMP di beberapa wilayah kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Selatan dengan kapasitas 50 mbps selama 1 tahun, serta gratis aplikasi ischool bagi 100 siswa.

Ari Rahmat melanjutkan, masih banyak area di Sumatera Selatan yang membutuhkan layanan internet berkualitas. Sejumlah wilayah masih kesulitan mendapat akses internet, bahkan masih merupakan area blankspot.

"Untuk itu, kami hadir sampai ke desa-desa dengan menyediakan layanan berbasis solusi smart (digitalisasi dan konektivitas) dan green (PV Rooftop, electric vehicle, smarthome),” kata Ari Rahmat.

PLN Icon Plus berkomitmen untuk selalu meningkatkan layanan internet sehingga lebih berkualitas lagi, lebih kencang lagi, dan didukung tim yang selalu siap dan responsif.

Ke depan, tidak hanya layanan internet, PLN Icon Plus juga berharap semakin banyak masyarakat maupun sekolah di Sumatera Selatan yang menggunakan layanan smart and green PLN Icon Plus, seperti layanan smarthome, CCTV, EV dan PLTS Atap.

Dengan implementasi smart and green solution, akan terlahir generasi yang berorientasi smart and green dalam kehidupannya di masa mendatang.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA