Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PLN Icon Plus Kerjakan Jaringan Infra Pemerintah dari Diskominfo Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 28 Januari 2024, 12:39 WIB
PLN Icon Plus Kerjakan Jaringan Infra Pemerintah dari Diskominfo Jabar
PLN Icon Plus SBU Jawa Barat dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat melakukan penandatanganan kontrak terkait pelaksanaan Pekerjaan Jaringan Intra Pemerintah untuk tahun 2024/Ist
rmol news logo PLN Icon Plus SBU Jawa Barat (Jabar) dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jabar melakukan penandatanganan kontrak terkait pelaksanaan Pekerjaan Jaringan Intra Pemerintah untuk tahun 2024.

Penandatanganan dilakukan oleh Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat, Wahyu Toni Hermawan dan Kepala Bidang e-Government Diskominfo Provinsi Jabar, Mark Aditya sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) yang disaksikan oleh Kepala Diskominfo Provinsi Jabar, Ika Mardiah.

Mark Aditya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh PLN Icon Plus serta berharapan Layanan PLN Icon Plus dapat terus meningkatkan Kehandalannya.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan," kata Mark dalam keterangan tertulisnya, Minggu (28/1).

Ika Mardiah juga menyampaikan bahwa pihaknya telah memasuki ranah pembelajaran ke arah New Teknologi seperti Big Data, Blockchain.

"Dengan begitu banyak tantangan yang akan dihadapi diharapkan dalam proses implentasinya PLN Icon Plus dapat ikut berkontribusi," kata Ika. rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA