Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disparekraf DKI Buka Lowongan Tenaga Ahli

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 26 Januari 2024, 02:09 WIB
Disparekraf DKI Buka Lowongan Tenaga Ahli
Kepala Disparekraf Provinsi DKI Jakarta Andhika Permata/Net
rmol news logo Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta mengumumkan pembukaan rekrutmen untuk mengisi posisi tenaga ahli dalam Pengembangan Sistem Informasi dan Publikasi Informasi Enjoy Jakarta tahun anggaran 2024. Proses seleksi diumumkan melalui media sosial dan situs web resmi Disparekraf Provinsi DKI Jakarta.
 
 
Kepala Disparekraf Provinsi DKI Jakarta Andhika Permata mengundang para individu berbakat, profesional, dan berkompeten untuk bergabung. Diharapkan para profesional yang bergabung nanti dapat menghasilkan kinerja terbaiknya dan produk yang optimal.
 
"Kami mencari tenaga ahli andal dan profesional untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan ragam informasi menarik dan atraktif. Karena tantangan Jakarta ke depannya akan semakin kompleks," kata Andhika di Jakarta, Kamis (25/1).
 
Andhika menambahkan, seorang profesional agar bisa menghasilkan produk yang optimal, maka harus didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai. Misalnya, dalam pembuatan konten diperlukan alat yang profesional.

Namun, ditegaskan bahwa untuk bisa bergabung dengan Disparekraf persyaratan memiliki gawai dengan merek tertentu bukanlah persyaratan mutlak, karena dapat juga menggunakan perangkat lain yang memiliki spesifikasi setara.
 
“Disparekraf mengapresiasi keahlian dan kreativitas tanpa memandang perangkat yang dimiliki pelamar. Karena komitmen kami adalah bersama-sama dengan individu-individu yang masuk nanti dapat menampilkan informasi dan menyuguhkan atraksi wisata yang menarik bagi warga Jakarta,” tutup Andhika.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA