Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yanti Airlangga Sapa The Power of Emak-Emak Bandung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 19 Januari 2024, 09:30 WIB
Yanti Airlangga Sapa The Power of Emak-Emak Bandung
Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), Yanti Airlangga hadir di tengah event Senam Geulis Gemoy Partai Golkar di Bandung, Jawa Barat/RMOLJabar
rmol news logo Senam Geulis Gemoy Partai Golkar bersama masyarakat sekitar Kota Bandung, Jawa Barat makin semarak dengan kehadiran Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), Yanti Airlangga.

Dengan kehadiran Yanti Airlangga, masyarakat yang didominasi ibu-ibu itu tetap tampak semangat mengikuti senam di Parkiran Grand Ballroom Sudirman, Kota Bandung, Jumat (19/1).

Pantauan Kantor Berita RMOLJabar, Yanti Airlangga turut didampingi Sekretaris Jenderal Golkar Lodewijk Freidrich Paulus; Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin; Ketua DPD Partai Golkar Jabar TB Ace Hasan Syadzily, serta fungsionaris Partai Golkar Jawa Barat.

"Ibu Yanti Airlangga sudah keliling Indonesia bagi-bagi rezeki. Sekarang ketemu power of emak-emak dari Bandung," kata Sekjen Partai Golkar, Lodewijk di lokasi.

Bahkan di event senam tersebut, istri Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto itu juga menyiapkan 10 tiket umrah untuk masyarakat secara cuma-cuma.

"Bu Yanti bawa 10 tiket umrah tidak diundi. Nanti yang berada di lapangan, depan mukanya harus kelihatan," jelas Lodewijk.

Pada momen tersebut, Partai Golkar juga mengajak masyarakat untuk mengingat nomor 2 dan nomor 4 saat pencoblosan tanggal 14 Februari mendatang.

"Tahun 2024 itu gampang diingat angkanya, hanya 2 (nomor urut) Prabowo-Gibran dan 4 artinya (nomor urut) Partai Golkar," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA