Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sarana Jaya Komitmen Tingkatkan Kontribusi Bangun Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 17 Januari 2024, 13:28 WIB
Sarana Jaya Komitmen Tingkatkan Kontribusi Bangun Jakarta
Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya (Sarana Jaya) menggelar Town Hall Meeting Tahun 2024 secara luring/Ist
rmol news logo Untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kontribusi terhadap pembangunan di Kota Jakarta, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya (Sarana Jaya) menggelar Town Hall Meeting Tahun 2024 secara luring.

Direktur Utama Sarana Jaya, Andira Reoputra menegaskan, komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan berkolaborasi guna meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Kami sangat percaya bahwa melalui inovasi dan kerja sama yang erat antara seluruh anggota Perumda Pembangunan Sarana Jaya, kita dapat mencapai kebangkitan perusahaan dan memberikan kontribusi maksimal untuk pembangunan di Provinsi DKI Jakarta," kata Andira melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Rabu (17/1).

Sementara Ketua Dewan Pengawas Sarana Jaya, Andi Muhammad Iqbal Arief turut menyampaikan arahannya. Iqbal menyatakan, di tahun 2024 diharapkan menjadi tahun bangkitnya Sarana Jaya.

"Tentunya ini semua tidak dapatdiraih oleh Direksi atau Dewan Pengawas sendiri, seluruh Insan Sarana Jaya memilikiandil dalam pencapaian target yang akan kita raih bersama," ucap Iqbal.

Adapun Town Hall Meeting Tahun 2024 ini menyoroti berbagai inisiatif baru yang akandiimplementasikan oleh Sarana Jaya untuk meningkatkan daya saing perusahaan ditengah dinamika bisnis properti yang semakin kompleks.

Sejumlah program inovatif di bidang manajemen, pengembangan properti, dan pelayanan publik akan menjadi fokusutama perusahaan dalam mencapai visi dan misinya di tahun 2024.

Sebagai puncak acara Town Hall Meeting Tahun 2024 ini juga dilakukan penandatanganan komitmen oleh seluruh manajemen Sarana Jaya. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA