Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Universitas BSI Majukan Industri Pariwisata Lewat Prodi Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 16 Januari 2024, 14:27 WIB
Universitas BSI Majukan Industri Pariwisata Lewat Prodi Baru
Rektor Universitas BSI Prof Dr Mochamad Wahyudi/Net
rmol news logo Terjun ke dunia pariwisata akan membuat semakin kaya dengan pengalaman. Dengan bekerja di industri pariwisata sangat memungkinkan bertemu orang-orang dari berbagai wilayah, dengan begitu wawasan akan semakin luas.

Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) sebagai kampus digital kreatif membuka program studi (prodi) baru yakni Prodi Pariwisata untuk jenjang sarjana.

Rektor Universitas BSI Prof Dr Mochamad Wahyudi menyampaikan, dengan diterimanya SK dari Kemendikbudristek, maka secara resmi Kampus digital kreatif Universitas BSI membuka Prodi Pariwisata yang tergabung dalam Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

"Alhamdulillah Universitas BSI telah menerima salinan SK (Surat Keputusan) dari Kemendikbudristek perihal izin membuka prodi baru yakni Program Studi Pariwisata untuk jenjang Sarjana dengan No 990/E/O/2024, tertanggal 28 Desember 2023," kata Wahyudi melalui siaran persnya, Selasa (16/1).

Wahyudi menambahkan, kehadiran Prodi S1 Pariwisata, juga diharapkan dapat membantu calon mahasiswa yang ingin meraih prospek kerja  yang menarik di berbagai sektor industri pariwisata dan menghasilkan inovasi di industri kepariwisataan.

“Peningkatan kualitas manusia Indonesia melalui peningkatan SDM, diharapkan dapat mempercepat pengembangan sektor pariwisata di Indonesia, mengingat di Indonesia banyak sekali destinasi wisata yang memiliki potensi  yang sangat luar biasa dan besar jangkauannya," tutup Wahyudi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA