Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Universitas BSI Borong Penghargaan Bergengsi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 09 Februari 2024, 19:06 WIB
Universitas BSI Borong Penghargaan Bergengsi
Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang diselenggarakan oleh LLDIKTI Wilayah III di Gedung Grand Chapel, Universitas Pelita Harapan, Kabupaten Tangerang/Ist
rmol news logo Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) bersama perguruan tinggi lainnya di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III Jakarta merayakan kesuksesan dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang diselenggarakan oleh LLDIKTI Wilayah III di Gedung Grand Chapel, Universitas Pelita Harapan, Kabupaten Tangerang, Kamis (1/2).

Kepala LLDIKTI Wilayah III, Prof. Toni Toharudin mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya memberikan 120 anugerah kepada para pimpinan perguruan tinggi, guru besar, dosen, dan mahasiswa di wilayah III Jakarta sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang telah diraih.

"Prestasi tersebut tentu harus menjadi momentum bagi seluruh perguruan tinggi di Wilayah III Jakarta untuk terpacu dan juga meningkatkan kualitasnya," kata Toni dikutip Jumat (8/2).

Dalam Rkorda ini Universitas BSI berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi, termasuk perguruan tinggi swasta yang memiliki Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (Satgas PPKS), perguruan tinggi yang memiliki Computer Security Incident Response Team (CSIRT), dan perguruan tinggi swasta dengan Kontribusi Penelitian Terbaik Tahun 2023 dengan Sub Kategori Perguruan Tinggi Swasta Bentuk Universitas-Silver Winner.

Tidak hanya itu, Seven Kurniawan Gea, mahasiswa Program Studi Teknologi Informasi Universitas BSI, juga meraih Penghargaan Mahasiswa KIP Kuliah Berprestasi, Sub Kategori Daerah 3T (Terdepan, Terpencil, dan Tertinggal).

Rektor Universitas BSI, Prof. Mochammad Wahyudi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh karyawan Universitas BSI atas kerjasama yang baik.

"Semoga dengan pencapaian prestasi ini, Universitas BSI dapat terus meningkatkan kualitas pendidikan, sumber daya manusia, dan semoga tahun yang akan datang kita bisa mendapatkan penghargaan untuk kategori-kategori yang lain," kata Wahyudi. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA