Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Universitas BSI Tawarkan Kuliah sambil Kerja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 22 Juli 2024, 17:06 WIB
Universitas BSI Tawarkan Kuliah sambil Kerja
Ilustrasi/Net
rmol news logo Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tangerang menjadi perguruan tinggi yang memberikan kesempatan bagi para pekerja agar dapat kuliah sambil bekerja untuk mendukung pengembangan karir. 

Hal ini menjadi kesempatan emas bagi karyawan dari berbagai industri maupun perkantoran untuk terus mengasah keterampilan mereka sambil mengejar gelar sarjana dengan berbagai program studi yang ditawarkan. 

Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Tangerang Nandi Susila mengatakan, saat ini pendaftaran kelas reguler telah memasuki gelombang lima dengan periode pendaftaran dimulai dari  4 Juli 2024 hingga 5 Agustus 2024. Nantinya mahasiswa akan mulai kuliah pada September 2024.

"Kuliah sambil bekerja menjadi salah satu hal yang dapat dilakukan oleh mahasiswa pekerja di Universitas BSI Kampus Tangerang, khususnya bagi yang ingin meningkatkan kualifikasi mereka tanpa mengorbankan karir mereka saat ini," kata Nandi dalam keterangannya, Senin (22/7).

Selain waktu kuliah yang flasibel, tenaga pengajar juga memiliki latar belakang praktisi dengan pengalaman luas di bidang mereka masing-masing. 

Sehingga memastikan bahwa mahasiswa mendapatkan pendampingan yang berkualitas dalam proses pembelajaran mereka dari sisi teori dan praktikum. 

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan inovasi serta pelayanan pendidikan berbasis digital kreatif yang relevan dengan tuntutan perkembangan zaman," kata Nandi.

"Serta mendukung pertumbuhan profesionalisme dan kemajuan karir bagi para mahasiswa yang kuliah sambil bekerja," sambungnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA