Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Sarung Ganjar-Mahfud Sukses Galang Dukungan Lewat Lomba Video Kreatif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 16 Januari 2024, 10:13 WIB
Relawan Sarung Ganjar-Mahfud Sukses Galang Dukungan Lewat Lomba Video Kreatif
Relawan Santri Mendukung Ganjar-Mahfud (Sarung Ganjar-Mahfud)/Ist
rmol news logo Lomba video kreatif menjadi wadah yang efektif bagi Relawan Santri Mendukung Ganjar-Mahfud (Sarung Ganjar-Mahfud) untuk menggaet suara pemilih kalangan santri muda alias milenial.

Koordinator Nasional (Kornas) Sarung Ganjar-Mahfud, Miftahul Arifin mengatakan, dari lomba tersebut tercipta puluhan video kreatif untuk mendukung pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Lomba ini merupakan bagian dari upaya untuk mengajak masyarakat khususnya kaum santri agar memilih pasangan Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024," ujar Miftahul Arifin dalam keterangan tertulis, Senin (16/1).

Dari kegiatan ini, kata dia, diharapkan semakin banyak masyarakat memilih Ganjar-Mahfud di pilpres 2024, yang punya kepedulian sangat besar untuk pengembangan pendidikan pondok pesantren dan guru ngaji.

"Sebab itu melalui ajakan video kreatif dan unik masyarakat punya referensi dan memantapkan pilihan untuk memilih Ganjar-Mahfud," tuturnya.

Sementara Ketua Panitia Lomba Abdul Adim menyampaikan, lomba video kreatif dan unik memakai sarung digelar pada 10-24 Desember 2023 melalui media sosial Instagram. Dengan masa penjurian sampai akhir bulan.

Kata dia, para pemenang lomba diharapkan dapat menjadi perpanjangan tangan untuk mensosialisasikan visi misi dan program Ganjar-Mahfud. Serta mengajak masyarakat untuk memilih Ganjar-Mahfud.

Adapun pemenang Lomba Video Kreatif dan Unik dengan nama akun @byicchaa, @abykuswara, @moh.fathorrohman.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA