Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Petebu Bahagiakan Lansia dengan Sembako Murah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 15 Januari 2024, 19:52 WIB
Relawan Petebu Bahagiakan Lansia dengan Sembako Murah
Relawan Petani Tebu Bersatu (Petebu) Dukung Ganjar Jawa Barat menggelar Bazar Sembako Murah/Ist
rmol news logo Mensosialisasikan program pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, tidak harus dilakukan dalam forum-forum formal. Tetapi, bisa juga dikemas dalam kegiatan sosial.

Seperti dilakukan Relawan Petani Tebu Bersatu (Petebu) Dukung Ganjar Jawa Barat, yang menggelar Bazar Sembako Murah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat lanjut usia (lansia) di Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Kegiatan ini sebagai salah satu fokus untuk mendukung lansia agar tetap bahagia dan mendapatkan kehidupan yang layak, yakni dengan menebus paket lengkap sembako murah hanya Rp20.000.

Koordinator Wilayah Relawan Petebu Jawa Barat Mohammad Ridwan mengatakan, kegiatan itu sejalan dengan Ganjar-Mahfud yang juga meluncurkan program untuk masyarakat lansia.

"Lansia itu bagian dari masyarakat yang kurang diperhatikan. Dengan kegiatan ini mereka sangat bahagia, karena mendapatkan sentuhan langsung," ujar Ridwan dalam keterangan tertulis, Senin (15/1).

Ridwan menyatakan program Ganjar-Mahfud ini mewujudkan Indonesia yang lebih adil dan sejahtera. Sehingga tebus sembako murah yang dilakukan membantu ketersediaan pangan yang cukup kepada masyarakat.

"Terpilihnya pak Ganjar dan pak Mahfud meyakinkan kita untuk diimplementasikan program yang digulirkan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA