Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BMKG: Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Petir Siang dan Sore Hari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 04 Januari 2024, 05:01 WIB
BMKG: Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Petir Siang dan Sore Hari
BMKG DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat/Ist
rmol news logo Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) pada siang dan sore hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi di sebagian wilayah Jaksel, Jakbar, dan Jaktim pada siang dan sore hari," demikian peringatan dini BMKG, Kamis (4/1).


Berdasarkan prakiraan BMKG DKI Jakarta, pada pagi hari mayoritas wilayah Jakarta berawan, kecuali Jakarta Utara diguyur hujan ringan dan Jakarta Pusat berawan tebal.

Pada siang hari, hujan ringan diprediksi membasahi sebagian besar wilayah Jakarta, sementara Kepulauan Seribu berawan tebal.

Kemudian, pada malam hari seluruh wilayah Jakarta diperkirakan berawan.  Sedangkan pada dini hari sebagian wilayah Jakarta diprediksi berawan dan berawan tebal, kecuali Jakarta Barat serta Kelulauan Seribu hujan ringan.

Adapun suhu udara di wilayah DKI Jakarta 24 derajat hingga 29 derajat celsius dengan kelembapan udara 85% sampai 95%. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA