Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terekam CCTV, Kawanan Begal Rampas Motor Remaja di Palembang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 30 Desember 2023, 05:11 WIB
Terekam CCTV, Kawanan Begal Rampas Motor Remaja di Palembang
Kamera CCTV merekam aksi kawanan begal yang beraksi di siang bolong di Jalan Putri Kembang Dadar, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Jumat (29/12)/Rep
rmol news logo Aksi begal yang terjadi pada siang bolong berlangsung di Jalan Putri Kembang Dadar, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I Palembang pada Jumat siang (29/12) pukul 12.59 WIB.

Pelaku yang berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor Honda Beat Street warna abu-abu, berhasil merampas sepeda motor remaja berusia 16 tahun.

Dari rekaman kamera CCTV di lokasi kejadian, dua pelaku yang menggunakan sepeda motor memepet sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban.

Ditemui di lokasi kejadian, korban Ekin Theovanka (16) mengaku saat kejadian baru saja mengantar adiknya latihan pencak silat.

Namun di tengah jalan Ekin dicegat oleh dua pelaku yang menggunakan sepeda motor. Pelaku yang dibonceng mengancam dengan senjata api rakitan.

"Berhenti, berhenti kau mati, sambil mengacungkan senjata api yang dikeluarkan dari tasnya," kata Ekin dikutip dari Kantor Berita RMOLSumsel.

"Setelah motor berhenti, dia langsung mengambil motor saya. Saya langsung minta tolong. Ada bapak bapak keluar tapi pelaku berhasil kabur bawa sepeda motor saya," sambungnya.

Korban sudah membuat laporan di Polsek Ilir Barat I Palembang.

"Setelah kejadian itu saya melaporkan ke orang tua dan langsung membuat laporan kepolisian," demikian Ekin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA