Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kabel Optik PLN Icon Plus di Wilayah Jawa Barat Ditertibkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 30 Desember 2023, 02:16 WIB
Kabel Optik PLN Icon Plus di Wilayah Jawa Barat Ditertibkan
Perapihan dan penertiban kabel optik di wilayah Jawa Barat/Ist
rmol news logo Memasuki libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), PLN Icon Plus melakukan perapihan dan penertiban kabel optik di wilayah Jawa Barat. Penataan jaringan telematika secara berkelanjutan ini merupakan upaya PLN Icon Plus mengoptimasi sekaligus menjaga aset strategis PLN, yakni Right of Way (RoW).

Penertiban kabel optik menjadi wujud komitmen perusahaan terhadap keselamatan serta peningkatan keandalan dan kualitas jaringan internet.

Di samping itu, kegiatan penertiban juga merupakan bentuk dukungan perusahaan kepada Pemerintah Kota Bandung dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta menjaga keindahan Kota Bandung. Penertiban kabel dilakukan di perempatan Jalan Gatot Subroto-Binong.

Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat Wahyu Toni Hermawan mengatakan, dalam penataan jaringan telematika tersebut, PLN Icon Plus bersinergi dengan Pemerintah Kota Bandung dan Apjatel.

“Kami secara rutin bersinergi dengan Pemkot Bandung dalam penataan dan perapihan kabel. Kegiatan ini akan terus berlanjutan, tidak hanya di Jalan Gatot Subroto-Binong," kata Wahyu dalam keterangannya, Jumat (29/12).

Wahyu berharap, melalui kegiatan ini dapat menjaga keberlangsungan aset strategis PLN sekaligus keberlanjutan distribusi listrik yang aman bagi masyarakat.

"Kami mendukung penuh agar Kota Bandung menjadi lebih indah dan, tentunya menjaga keandalan jaringan telekomunikasi di wilayah Jawa Barat,” demikian Wahyu. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA