Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menaker: Alhamdulillah, Peringatan Hari Migran di Lampung Timur Seru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Selasa, 19 Desember 2023, 09:19 WIB
Menaker: Alhamdulillah, Peringatan Hari Migran di Lampung Timur Seru
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, bersama jajaran Kemenaker di Lampung Timur/Ist
rmol news logo Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, menyampaikan rasa gembiranya atas pelaksanaan Peringatan Hari Migran Internasional 2023, di Lampung Timur, Lampung.

"Alhamdulillah, kegiatan Peringatan Hari Migran Internasional 2023 berlangsung seru, kita semua menikmati kebahagiaan di hari migran internasional ini," tutur Menaker, lewat rilis yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (19/12).

Lebih lanjut Ida Fauziyah mengatakan, pelaksanaan Peringatan Hari Migran Internasional 2023 di Lampung Timur, Senin (18/12),  karena daerah itu merupakan salah satu kabupaten yang menjadi kantong Pekerja Migran Indonesia.

Lampung Timur, kata dia, merupakan kabupaten terbesar ke-5 yang menjadi kantong Pekerja Migran Indonesia, setelah Kabupaten Indramayu, Kabupaten Lombok Timur, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Cilacap.

Selain itu, Provinsi Lampung juga kantong Pekerja Migran Indonesia di urutan ke-5 untuk tingkat provinsi, setelah Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan NTB.

"Setiap tahun kita merayakan, dan tahun ini kita selenggarakan di Lampung Timur. Kenapa Lampung Timur, karena Lampung Timur merupakan 1 dari 5 kabupaten terbesar yang menempatkan Pekerja Migran Indonesia," ucapnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA