Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Optimalkan Kampanye Door to Door, TPD Lampung Ganjar-Mahfud Andalkan Program KTP Sakti

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 17 Desember 2023, 05:53 WIB
Optimalkan Kampanye <i>Door to Door</i>, TPD Lampung Ganjar-Mahfud Andalkan Program KTP Sakti
Kampanye Ganjar-Mahfud yang digelar TKD di Lampung/Ist
rmol news logo Tim Pemenangan Daerah (TPD) Lampung pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD bakal mengoptimalkan kampanye model door to door untuk menggaet suara dalam Pemilu 2024.

Menurut Jurubicara TPD Lampung, Donal Harris Sihotang, kampanye door to door lebih efektif untuk mengenalkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 itu kepada masyarakat. Sehingga masyarakat lebih mantap memilih Ganjar-Mahfud.

“Di sisa kurang dari 60 hari ini, kami optimalkan ke bawah, door to door bertemu dengan rakyat agar lebih mantap memilih Pak Ganjar, dan partisipasi pemilih juga tinggi serta rasional,” kata Donal Harris Sihotang kepada Kantor Berita RMOLLampung, Sabtu (16/12).

Donal menuturkan, dalam kampanye ia menjelaskan kepada masyarakat tentang program unggulan Ganjar-Mahfud, di antaranya KTP Sakti. Di mana seluruh fasilitas bantuan pemerintah terdata dalam KTP Sakti tersebut.

“KTP Sakti ini terkoneksi dengan seluruh fasilitas bantuan pemerintah seperti BPJS, jaminan pendidikan, jaminan sosial, termasuk juga sembako murah. Itu semua masuk satu data yakni KTP Sakti,” jelasnya.

Lebih lanjut, Donal mengaku dalam kampanye door to door, pihaknya berkonsolidasi dengan partai lain yang mengusungnya seperti PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura.

“Kami berharap masyarakat memilih jangan sampai seperti cinta buta, tapi memilih karena betul-betul tahu track recordnya, dan tahu apa yang akan dikerjakan ke depan. Jadi Pak Ganjar bukan hanya tentang kekuasaan, partai politik, tapi tentang Indonesia unggul dan emas 2024,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA