Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sapa Anak Yatim Piatu LKSA Al Ikhlas, Alam Ganjar: Mereka Masih Perlu Perhatian

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 14 Desember 2023, 22:30 WIB
Sapa Anak Yatim Piatu LKSA Al Ikhlas, Alam Ganjar: Mereka Masih Perlu Perhatian
Muhammad Zinedine Alam Ganjar, saat mengunjungi Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al Ikhlas Kayuringin, Jalan Telaga Bodas, Kayuringin Jaya, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/12)/Ist
rmol news logo Anak-anak yang tinggal di panti asuhan masih memerlukan perhatian lebih. Terutama, dalam memberikan fasilitas pendidikan untuk menciptakan generasi cerdas.

Begitu dikatakan putra calon presiden Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, saat mengunjungi Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al Ikhlas Kayuringin, Jalan Telaga Bodas, Kayuringin Jaya, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/12).

Alam Ganjar mengatakan, kunjungan itu bertujuan untuk berbagi dan bermain bersama anak yatim piatu. Dia juga berbagi pesan agar para anak-anak tersebut tetap semangat menjalani hidup.

"Tadi di panti asuhan di Bekasi luar biasa, ingin bahagia sama anak di sini ternyata rentan usia bermacam-macam, dari bayi sampai remaja. Kita sempat ngobrol dan cerita," ujar Alam Ganjar.

Soal kondisi anak di LKSA tersebut, Alam menilai masih banyak anak yang membutuhkan bantuan, baik dari sisi pendidikan maupun kesehatannya.

"Kondisi anak-anak di sini bermacam-macam, ada yang pinter banget tapi ada juga yang perlu kita bantu bersama kondisinya, semoga ini bisa menjadi perhatian kita semua untuk peduli sesama," katanya.

Alam pun berpesan agar anak Indonesia tetap semangat dan terus bermimpi dalam menggapai cita-cita sebagai calon penerus bangsa.

"Teruslah bermimpi karena mimpi itu jadi tujuan kita untuk berproses dan meraih apa yang diinginkan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA