Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasang Ratusan Baliho, Relawan Kabah Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Priangan Timur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 14 Desember 2023, 14:20 WIB
Pasang Ratusan Baliho, Relawan Kabah Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Priangan Timur
Pemasangan spanduk Ganjar-Mahfud di Tasikmalaya/Ist
rmol news logo Pemenangan pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD kian gencar di Jawa Barat, termasuk Tasikmalaya. Ratusan baliho dipasang oleh kalangan santri, aktivis, dan masyarakat yang tergabung dalam Relawan Kabah.

Koordinator Relawan Kabah Tasikmalaya, Yosep Norman mengemukakan, spanduk tersebut dipasang di wilayah Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, mulai Selasa (13/12).

"Semua kader militan yang tersebar di seluruh pedesaan solid dan siap memenangkan Ganjar-Mahfud dalam kontestasi Pilpres 2024 di Priangan Timur,” kata Yosep dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (14/12).

Menurutnya, pemasangan spanduk itu tidak akan berhenti di Tasikmalaya saja. Bahkan, ini akan berlanjut khususnya di Priangan Timur Jabar, yang meliputi Ciamis, Tasikmalaya, Banjar, dan Garut.

Terpisah, Direktorat Relawan TPN Ganjar-Mahfud, Budi Hermansyah mengatakan, pihaknya menyambut gembira dengan inisiatif yang dilakukan oleh teman-teman santri di Tasikmalaya.

"Ini membuktikan bahwa Ganjar-Mahfud mendapat dukungan yang begitu luas di kalangan santri, khususnya di Tasikmalaya dan Priangan Timur," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA