Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terekam CCTV, Wanita Hamil Kepergok Curi Baju di Mal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 14 Desember 2023, 02:21 WIB
Terekam CCTV, Wanita Hamil Kepergok Curi Baju di Mal
Tangkap layar wanita hamil kepergok mencuri baju di OPI Mall, Kota Palembang/Repro
rmol news logo Rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV) yang memperlihatkan seorang wanita hamil mencuri sehelai pakaian di pusat perbelanjaan OPI Mall, Kota Palembang, viral di media sosial (medsos).
 
Potongan video kamera CCTV itu diunggah oleh sejumlah akun medsos Instagram. Salah satunya akun atas nama @plglipp.id.

Dalam rekaman video berdurasi satu menit itu, terlihat jelas seorang wanita mengenakan baju warna putih, celana hitam dan jilbab merah muda mendekati pakaian yang dipajang.

Sembari memantau situasi sekitar, wanita yang belum diketahui identitasnya itu mengambil satu helai pakaian yang tergantung dan memasukan ke dalam tas yang disandangnya.

Karyawan outlet pakaian Yepi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, peristiwa pencurian itu terjadi di pada Selasa (13/12) sekitar pukul 13.00.

“Waktu kejadian, saya sedang tidak ada di tenant dan saat kembali melihat satu tempat baju ada yang kosong. Pas saya cek CCTV, ada baju yang hilang dicuri oleh orang,” kata Yepi dikutip dari Kantor Berita RMOLSumsel.

Yepi mengatakan, baju yang dicuri oleh pelaku berjenis tunik warna krem seharga Rp120 ribu.

“Setelah mengetahui baju hilang, saya langsung laporan dengan bos. Dan disuruh bos untuk melaporkan pihak OPI Mall. Jadi saya laporkan ke mereka,” kata Yepi.

Sementara itu, GM OPI Mall Agus Ekawani ketika dikonfirmasi membenarkan pencurian di stand pakaian pameran di OPI Mall. Dia menilai pencurian itu akibat kelalaian karyawan.

“Setelah dikroscek, merupakan kelalaian dari SPG yang jaga. Saat itu mungkin pengunjung yang hendak membeli jadi berniat jahat mencuri baju dan langsung meninggalkan TKP,” kata Agus.

Agus mengimbau kepada pemilik tenant-tenant pameran yang ada di OPI Mall untuk lebih berhati-hati dan jangan meninggalkan tenant dalam keadaan kosong tanpa dijaga.

"Saya harap kejadian seperti ini jangan sampai terulang lagi, penjaga tenant juga harus lebih hati-hati dan jangan sampai tenant ditinggalkan kosong,” kata Agus. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA