Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertekad Menangkan Ganjar-Mahfud di Solo, Relawan GP Mania Siap Gerilya di Kandang Banteng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 04 Desember 2023, 08:00 WIB
Bertekad Menangkan Ganjar-Mahfud di Solo, Relawan GP Mania Siap Gerilya di Kandang Banteng
Relawan GP Mania pendukung Ganjar-Mahfud di Kota Solo
rmol news logo Relawan GP Mania pendukung pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD, makin gencar bergerilya dalam menggalang dukungan untuk memenangkan Pemilu 2024.

Sebagai pendorong, 100 orang relawan yang tergabung dalam GP Mania menggelar deklarasi di Angkringan Sumilir Ndalu, Jalan Kolonel Sugiono, Nusukan, Solo, Minggu (3/12).

Koordinator GP Mania Solo, Nuris Hardono mengatakan, relawan GP Mania terbentuk untuk mewadahi aspirasi masyarakat di luar kader parpol pengusung dan pendukung Ganjar-Mahfud di Kota Solo.

"Ini deklarasi pembentukan relawan GP Mania pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk Indonesia," kata Nuris, dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

Ia mengaku gagasan penyelenggaraan deklarasi murni dari keinginan masyarakat lintas profesi tanpa ada campur tangan parpol pengusung maupun pendukung Ganjar-Mahfud.

"Kami melihat di antara figur paslon capres-cawapres lainnya, secara rekam jejak Pak Ganjar dan Pak Mahfud yang benar-benar paling konsisten, berpengalaman menangani struktural dan birokrasi," paparnya.

Jika nanti terpilih sebagai presiden dan wakil presiden, Ganjar-Mahfud diharapkan dapat meneruskan program Presiden Joko Widodo (Jokowi), terutama di bidang ekonomi yang berhubungan dengan kesejahteraan rakyat.

"Program-program Pak Jokowi yang bagus, tentunya ke depan dapat ditingkatkan menjadi lebih bagus lagi. Dengan modal pengalaman yang dimiliki Pak Ganjar dan Pak Mahfud, kami meyakini itu dapat terwujud," tegasnya.

Di sisi lain, Nuris juga mengajak seluruh pendukung Ganjar-Mahfud di Kota Solo untuk bergerilya turun ke masyarakat dari pintu ke pintu mensosialisasikan figur jagoan mereka berikut program-program andalannya.

"Kami di sini hadir dari beragam latar belakang siap turun ke masyarakat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. Ini ada perwakilan ibu-ibu rumah tangga, komunitas senam, tokoh agama, bahkan tokoh masyarakat juga ada. Mereka semua antusias bergabung GP Mania," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA